Minggu, 29 Desember 2013

Pengaruh Kemampuan Kognitif Terhadap Kinerja Pelayanan Nasabah Pada Karyawan Bank

by. Ridho Hudayana, S.Psi

1.       Pengaruh Kemampuan Kognitif Terhadap Kinerja Pelayanan Nasabah Pada Karyawan Bank
2.       Ada Hubungan Antara Kemampuan Kognitif Terhadap Kinerja Karyawan Dalam Melayani Nasabah
3.                                                         Statistics


Kinerja
Kognitif
N
Valid
21
21
Missing
2
2
Mean
6,9524
74,6190
Std. Error of Mean
,37465
3,28958
Median
7,0000
76,0000
Mode
8,00
76,00
Std. Deviation
1,71686
15,07473
Variance
2,948
227,248
Skewness
-,574
-,444
Std. Error of Skewness
,501
,501
Kurtosis
-,895
-,822
Std. Error of Kurtosis
,972
,972
Range
5,00
53,00
Minimum
4,00
46,00
Maximum
9,00
99,00
Sum
146,00
1567,00


One-Sample Kolmogorov-Smirnov Test
 


Kinerja
N
21
Normal Parameters(a,b)
Mean
6,9524
Std. Deviation
1,71686
Most Extreme Differences
Absolute
,205
Positive
,117
Negative
-,205
Kolmogorov-Smirnov Z
,941
Asymp. Sig. (2-tailed)
,339
5.      








a  Test distribution is Normal.
b  Calculated from data.

6.   Berdasarkan hasil dari uji hipotesis yang menghasilkan korelasi yang signifikan antaravariabel  Y dan X        
                                                  Correlations



Kognitif
Kinerja
Kognitif
Pearson Correlation
1
,855(**)
Sig. (2-tailed)

,000
N
21
21
Kinerja
Pearson Correlation
,855(**)
1
Sig. (2-tailed)
,000

N
21
21
**  Correlation is significant at the 0.01 level (2-tailed).

7.     Kemampuan kognitif seorang karyawan dari Bank yangtugasnya melayani memerlukan kemampuan   kognitif yang baik dan kemudian akan menentukan pelayanan yangbaik pula pada nasabah sebagai penilaian kinerja karyawan.
8.     Ada hubungan yang baik antara kkemampuan kognitif dengan kinerja karyawan bank dalam melayani nasabah bank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar