Sabtu, 30 Maret 2013

ANGKET ETOS KERJA



Identitas

Nama               :                                                                       Jenis Kelamin  :
Pekerjaan         :                                                                       Usia                 :                                                                       
Petunjuk Pengisisan

Isilah pertanyaan-pertanyaan berikut yang ada didalam tabel dengan memberikan tanda checklist (ü) pada kolom-kolom yang tersedia dan sesuai dengan jawaban anda.

SS = Sangat Sering     S = Sering       KK = Kadang-Kadang           TP = Tidak Pernah

NO
Pertanyaan
SS
S
KK
TP
1
Saya bersedia memperbaiki pekerjaan saya yang keliru





2
Saya senang melakukan pekerjaan yang sama dengan cara yang berbeda





3
Saya selalu mengajukan pendapat saya tanpa rasa malu-malu dalam pekerjaan





4
Hal dalam menyenangkan dalam pekerjaan saya adalah pekerjaan yang besar resikonya





5
Dalam bekerja saya berusaha mentaati aturan-aturan yang ada di temoat saya bekerja





6
Dalam kondisi tertekanpun, saya tetap pegang peraturan dimana tempat saya bekerja








Terima Kasih 
Atas Partisipasinya
 
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar